Kamis, 12 November 2009

IKA PATRIA JAYA TOUR TRAVEL

”IKA PATRIA JAYA TOURS & TRAVEL”, yang bergerak dalam bidang untuk penyedia layanan jasa TOUR PARIWISATA, CARTERAN & TRAVEL yang berada di Kota Blitar beserta agen-agen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia diharapkan mampu menjembatani pengembangan jalur pariwisata antara Kota Blitar dan sekitarnya dengan berbagai daerah di wilayah Nusantara bahkan ke manca negara.

Melalui berbagai program dan promosi paket-paket wisata yang akan dikemas oleh ”IKA PATRIA JAYA TOURS & TRAVEL” diharapkan mampu menjadikan salah satu media terjalinnya kerjasama secara berkelanjutan antara kami dengan berbagai pihak yang berkepentingan terhadap pengembangan pariwisata Nusantara ini.

Bersama ”IKA PATRIA JAYA TOURS & TRAVEL” dengan mottonya ”SEROJA”, Senyum, Ramah, Sopan & Bertanggung Jawab, maka kami akan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan sebaik-baiknya bagi seluruh pelanggan dan mitra kami.

Diharapkan dengan berdirinya ”IKA PATRIA JAYA TOURS & TRAVEL” mampu memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar, pemerintah daerah dan khususnya mitra kerja dan para pelanggan yang memanfaatkan dan mempercayakan pelayanan jasa TOUR & TRAVEL yang kami sediakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar